• Posted by : honeybee Aug 20, 2011


    iPanel Online merupakan platform konsumen yang mengadakan survei-survei penelitian pasar secara online. Kita bisa mengikuti survei-survei tersebut dan mendapatkan point reward yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah, voucher, atau item lainnya. Minimal penukaran point adalah 220 point yang bisa kita tukarkan dengan Rp. 20.000,- 
    Untuk bergabung dalam survey ini, kamu bisa daftar DISINI. Isi data-datanya sesuai dengan keadaan kamu. Kalau sudah berhasil register, maka kamu akan mendapatkan email konfirmasi. Klik link yang ada didalam email konfirmasi tersebut untuk mengaktifkan akun kamu. Maka kamu sudah bisa mengikuti survei yang mereka tawarkan. Selanjutnya kamu tinggal login dan melengkapi data-data kamu di member area. Klik tab Data Saya kemudian di Informasi harus diisi untuk tukar angka bonus, dibagian ini isikan data-data yang masih kosong terutama pada bagian pembayaran yang menggunakan Paypal.

    Nah kalau kalian tertarik, saya akan menjelaskan bagaimana cara supaya kita bisa mendapatkan poin dengan cepat.

    1. Masuk ke "Indonesia online survey center (survey bisnis)". Disini setiap satu survey dihargai 100-400 poin. Jika ada survey maka status proyek ongoing, dan jika tidak ada survey maka status proyek suspended.
    2. Masuk ke "indonesia online survey center (sistem investigasi)". Dibagian ini ada banyak survey dengan kisaran 2-10 poin.
    3. Masuk ke "Suara anggota (semacam update status), kamu akan dapat 5 point dgn maksimal 50 character dan 10 posting maximal per hari. Jadi 5 x 10 point = 50 point/hari.
    4. Masuk ke "Topik hari ini (topik dipublikasikan) akan mendapat 5 poin. Pilih judul topik, lalu isi. Pilih judul topiknya satu kali saja, disitu ada 5 topik maka akan mendapat 25poin setiap hari.
    5. Masuk ke menu "Back matter" di profile saya, klik yang warna orenge di panel (100poin). Ini bisa dilakukan sebulan sekali.
    6. Yang terakhir, rekomendasi teman kamu. Masuk ke menu rekomendasi --> rekomendasi teman. Copy linknya, kemudian ajak temanmu untuk mengikuti survey. (120 poin per orang yang diajak).
    Mudah bukan? Ayo IKUTI SURVEINYA...

    0 comments

  • Copyright © 2015 - JUST ANOTHER BLOG~- All Right Reserved

    Just Another Blog~ Powered by Blogger - Re-Designed by HONEYBEE