• Posted by : honeybee May 16, 2013




    kini 
    aku lelah berlari tak tentu arah 
    aku lelah pandangi pelangi tak berwarna 
    aku lelah tepiskan usang jika tak kunjung hujan 
    aku lelah payungi malam tanpa bintang 

    pernahkah kau lihat goretan kecewa atas pengharapan 

    atau sekejan memandang 
    ribuan wajah meminta ketenangan 

    saat ini 
    aku hanya ingin di sini 
    duduk di atas air yg tenang 
    memandang bulan n bintang bersenda gurau 
    bernyanyi tanpa iringin musik tambahan 

    aku hanya perlu sendiri 

    tak perlu lagi usik sepiku 
    apalagi coba warnai hidupku 
    biarkanlah aku begini 
    tenang tanpamu

    0 comments

  • Copyright © 2015 - JUST ANOTHER BLOG~- All Right Reserved

    Just Another Blog~ Powered by Blogger - Re-Designed by HONEYBEE