• Posted by : honeybee Oct 13, 2015

    Hello again~^^

    Ini pertama kalinya saya posting lagi disini setelah sekian lama berkutat dengan pikiran -gimana caranya biar blog saya jadi makin cantik- yang setelah berhari-hari berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan tetep aja saya masih gak bisa ngutak-atik template blogger ini.. LOL

    Sebagai seorang blogger, template/theme ini bisa dikatakan sebagai 'rumah' kita, dimana pastinya kita pengen dong ya rumah kita itu keliatan indah, cantik, enak dipandang, de el el..
    Saya sendiri merasa kalau tampilan template itu sangat penting bagi sebuah blog. Ibaratkan saja kalau rumah kita itu nyaman dan indah, tamu-tamu pasti akan betah berkunjung.. hehe

    Jadi gimana tampilan blog yang baru saya urus kembali ini?
    Saya sengaja memakai anime theme karena saya memang suka dengan gambar-gambar kartun, apalagi yang feminim dan cantik kayak si Neptunia ini~♥♥


    Dan kalau readers pernah ngintip profil saya, kalian juga pastinya tau kalau saya juga admin di blog lain juga. Yups, sebagai pustakawan saya sebenarnya pingin banget yang namanya banyak nulis. Tapi berhubung kerjaan saya banyak banget karna selain jadi pustakawan saya juga kerja serabutan di sana sini, alhasil kesempatan buat nulis itu bener-bener hampir gak ada. T__T
    Tapi kali ini saya udah membulatkan tekat kog buat gak ninggalin blog ini lagi, dan justru saya malah tambah bikin blog baru buat perpustakaan saya, yang alhamdulillah begini hasilnya~


    Di blog tersebut saya menggunakan free template dari Sora Template yang dari pertama kali melihat aja saya udah suka banget sama tampilannya. Kesannya itu template kayak profesional banget dan juga cocok buat design web kantor meskipun kita cuma ngandelin blogspot.. hahaha
    Jadilah saya pilih template itu, dan lagi-lagi saya belum bisa nemuin kode-kode buat memodifikasi template tersebut. Yah, bagaimana lagi pengetahuan peng-kode-an saya masih cetek banget, jadi masih perlu belajar banyak. Tapi saya sudah cukup puas dengan hasilnya meskipun masih banyak yang harus diperbaiki.

    Wah, ternyata jadi panjang begini postingannya. Gak kerasa ya kalo udah niat mau ngetik tiba-tiba udah dapat segini banyak. LOL

    Bye readers, sampai ketemu di postingan selanjutnya~^^

    { 2 comments... read them below or Comment }

    1. sama nih mbak, pengetahuan saya juga cetek jadi seadaanya aja edit blog

      pi beneran, lebih enak tampilan yang simple deh

      ReplyDelete
      Replies
      1. emang sih yg simpel lebih enak diliat n jadi cepet juga page loadingnya..
        tapi gimana ya cewek biasanya suka yang cantik2.. xD

        Delete

  • Copyright © 2015 - JUST ANOTHER BLOG~- All Right Reserved

    Just Another Blog~ Powered by Blogger - Re-Designed by HONEYBEE